Bangsa yang Serakah

Apa yang ada dibenak para pemimpin BUMN ketika satu per satu pemimpin perusahaan plat merah tersebut diambil dan dimasukkan tahanan KPK. Apa pula yang ada di benak keluarganya terutama anak - anaknya ketika menyadari bahwa apa yang mereka nikamti selama ini adalah hasil korupsi. Betapa malunya istri - istri mereka ketika harus belanja dan menemukan orang - orang membicarakan tentang suami - suami mereka yang ada di balik jeruji besi. .

Negri yang gemah ripah loh jinawi ini memiliki banyak manusia yang sensasional, yah sensasional karena gajinya yang besar ternyata belum mencukupi bagi mereka untuk hidup. belum mencukupi karena hars menyekolahkan anak - anak mereka diluar negri sedangkan negri ini masih banyak butuh sekolah, belum cukup karena istri - istri mereka harus belanja di Singapura dan Hongkong sedangkan bahan - bahan itu di import dari tanah abang. Negri ini memiliki potensi - potensi orang - orang yang luar biasa serakah , bukan hanya ramah tapi juga tamak , bukan orang yang nrimo tapi mau nrimo apapun dan resikonya adalah bangsa yang tergadai. . .

Brapa gaji Jaksa . . . ?
Berapa gaji direksi BUMN . . ?
Berapa gaji para pejabat di PT. POS Indonesia . . ?
Apalagi para Gubernur BI . . ?

Berapapun gaji yang mereka terima , mereka tidak pernah puas . kita yang harus melongo melihat kenaikan gaji para pegawai - pegawai pemerintah ini demi menekan korupsi dan kita juga yang harus menjadi saksi betapa mereka tidak pernah puas. .

Dan negri ini harus menangis lagi , kembali dan kembali atas kejahatan anak - anak bangsa yang tak pernah puas. . .


== Bersyukur Untuk Indonesia Yang Lebih Baik==