Menunggu ketegasan Din Syamsudin

Tampaknya satu calon alternatif akan kembali muncul di Pemilu 2009 . Setelah Sutiyoso yang masuk ke gelanggan selebriti Pemilu , publik tampaknya berharap bahwa Din Syamsudin akan masuk juga meramaikan bursa Pemilu. Latar belakang Din Syamsudin di Keummatan membawa angin baru dan perbedaan dari calon - calon lama yang sudah menjadi langganan di Pemilu Negri ini.

Negri ini memang butuh muka baru di perpolitikan nasional , lihat bagaimana Yudhoyono mampu menyihir para pemilih negri. Yudhoyono yang relatif baru masuk di gelanggan capres seakan membuktikan bahwa pemilih negri ini butuh nuansa baru, butuh "rasa" baru karena mungkin mereka sudah bosan di bohongi dan juga di arahkan oleh para elit lama yang seakan menjadi mafia negri ini.

Kita tinggal menunggu ketegasan seorang Din Syamsudin , akankah beliau mau untuk turun di kancah politik , apakah beliau akan berani berjalan tanpa masuk dalam mafia partai dan elit. Atau akan ada Hasyim Muzadi kedua yang namanya hanya di butuhkan untuk mendorong elit lama kembali ke kursinya . . .

Kita tunggu kiprah dan ketegasan seorang Din Syamsudin

Tidak ada komentar: