Wishing U Good Luck

Tak lama lagi tahun 2007 berjalan meninggalkan kita , dengan seabrek kenangan yang telah tersusun dalam memory kita. Dan tentunya harapan akan hari esok yang lebih baik lagi.
Sejenak kita tinggalkan tahun penuh dengan derita ini , mudah - mudahan di akhir tahun tidak bertambah buruk dengan dinaikkannya BBM bersubsidi .

Terima kasih pada para kontributor capres indy yang sudah mulai menulis komment nya atau cuma traveling melihat isi dari blog kami ini , mungkin hanya kesederhanaan yang bisa kami tawarkan . Dari sebuah pertemanan di friendster hingga menyusun sebuah blog yang meski minimalis namun tetap kami banggakan .

Suara kita walau kecil dapat merubah dunia, itu yang kami inginkan . Dari kumpulan untuk kemudian menjadi sekumpulan dan bahkan lebih besar lagi. Harapan untuk Indonesia yang lebih baik akan ada selalu dalam hati ini , melihat sang merah putih berjaya , melihat dan menjadi warga negara yang berbangga menjadi orang Indonesia di negri lain . Menjadi bagian dari masyarakat dunia tanpa perlu minder dan rendah diri. Negri ku negri yang besar . . . Jayalah Indonesiaku . .

Tidak ada komentar: