Mengapa Independent

Mengapa harus berbeda . .?

Sistem negri ini menganut sitem kepartaian , sistem yang membuat orang harus bersosialisasi dalam menyuarakan aspirasinya. Sistem yang membuat banyak orang menjadi orator hebat dan juga pembohong yang lihai. Sistem yang membuat presiden terpilih harus akomodatif dan memasukkan orang non se Ideologis dengan mereka demi kelanggengan kekuasaan.

Disini yang salah, tidak ada salahnya untuk bersosialisasi. Tidak ada salahnya merunut keinginan yang banyak menjadi satu visi. Tapi adalah sebuah kesalahan besar apabila kita menganut sistem "mengakomodasi".

Negri ini hancur karena kita terlalu mengakomodir keluarga presiden berbisnis ria, negri ini sengsara karena mengakomodasi kepentingan kelompok yang menjual aset bangsa, negri ini kehilangan ketika kita mengakomodasi sistem parlementer setengah hati yang membuat DPR bak kumpulan raja kecil yang beringas.

Kita butuh patriot, yang mau untuk maju ketika negri ini kurang semangat. Yang mau menderita agar negir ini bisa besar . Yang mau malu tidur tidak di istana untuk membuat rakyatnya jauh dari kelaparan. Dan itu semua akan sulit apabila negri ini masih dikuasai mafia kecil yang kita namakan Partai . . .

Untuk negri tercinta
Capres Independent di 2009

Tidak ada komentar: